2009/04/06

Astronot Ungkap 'Dapur' NASA via Twitter




Fino Yurio Kristo - detikinet
Washington - Lembaga antariksa NASA rupanya sedang gemar main Twitter. Setelah dulu menggunakan Twitter untuk mengirim berbagai update mengenai misi robot angkasa Phoenix Lander, kini NASA kembali memakai layanan micro blogging itu untuk menyingkap dapur pelatihan astronotnya.

Ya, seperti dilansir AFP dan dikutip detikINET, Selasa (7/4/2009), NASA mengumumkan bahwa astronot Mike Massimino bakal menggunakan Twitter untuk mengungkap bagaimana ia melatih diri di NASA dalam persiapan sebuah misi luar angkasa.

Massimino yang user namenya di Twitter adalah @Astro-Mike akan menggelontorkan pesan-pesan pendek kepada publik mengenai jalannya pelatihan astronot di NASA. Rencananya, Massimino akan melanglang buana ke angkasa dengan pesawat Atlantis pada Mei mendatang.

NASA tak mengungkap apakah ada kemungkinan sang astronot juga akan mengupdate Twitter dari angkasa. Sebelumnya program seperti ini menuai sukses dalam misi Phoenix Lander di mana puluhan ribu orang berminat menerima update Twitter dari si robot yang menjelajah planet Mars.

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )