2008/10/30

Kini Telah Hadir, Ubuntu 8.10 Release Candidate

Ubuntu telah mengumumkan ketersediaan rilis resmi calon untuk Ubuntu 8.10, dengan nama Intrepid Ibex. Versi ini berisi beberapa fitur baru menarik seperti modul kernel baru dinamis untuk memperbarui kerangka modus cepat pengguna untuk berpindah fitur, dan sudah lebih baik untuk mendukung konektivitas Internet ponsel. Menurut Ubuntu, pihaknya telah melakukan beberapa penambahan fitur di pre-rilis Ubuntu 8.10.

Intrepid Ibe versi alpha pertama ini dirilis pada bulan Juni dan akan memiliki beberapa fitur yang telah direncanakan. Pihak Ubuntu sendiri akan mencoba keluar dari peluncuran versi beta, karena memiliki beberapa permasalahan. Beberapa permasalahan yang telah ditemukan oleh pengembang Ubuntu 8.04 masih belum ditetapkan dalam rilis distro ini, seperti pada integrasi desktop search yang masih lemah dibandingkan dengan beberapa distro lain.

Keluaran calon hari ini juga tersedia untuk Ubuntu server dan distribusi untuk desktop lain dari Ubuntu, termasuk Kubuntu, Xubuntu, UbuntuStudio, dan Mythbuntu. Ubuntu sendiri akan merilis 8.10 akan berlangsung pada akhir bulan ini. Para pengembang Linux Ubuntu mengatakan Ubuntu 8.10 ini dianggap stabil dan siap untuk diuji pengguna. (h_n)

Tidak ada komentar:

News Update

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )