2008/08/22

Fashion Phone Dual Mode GSM - GSM 2 On

:: D-One DG 518

Kehadiran merek-merek baru ponsel di Indonesia menunjukkan bahwa pasar ponsel kita masih terus tumbuh berkembang. Oleh karena itu, PT Sarindo Nusa Pratama sebagai pemain lama dalam industri ini, berani merilis ponsel eksklusif dengan merek asli Indonesia, yaitu D-One. Langkah apa saja yang mereka tempuh dalam menopang eksistensi D-One ? Dan fitur canggih apa saja yang terdapat dalam DG 518, salah satu seri unggulan D-One ?

D-One DG518Indonesia dengan dengan jumlah penduduk 220 juta lebih merupakan peluang besar bagi pasar telepon seluler atau ponsel. Karena itu PT Sarindo Nusa Pratama, perusahan yang lama berkecimpung dalam industri seluler tanah air, tertantang untuk menghadirkan produk baru dengan merek orisinal dalam negeri, D-One.

Tidak seperti ponsel merek lokal atau buatan China pada umumnya, kehadiran ponsel D-One selain didukung oleh pengalaman dan reputasi perusahaan, juga ditunjang dengan jaminan kualitas produk, berikut dukungan dari layanan servis serta suku cadang ponsel D-One.

Dari beberapa jenis ponsel D-One yang telah mereka pasarkan, ada satu produk yang diproyeksikan bisa menyaingi merek-merek ponsel yang telah mapan di Indonesia, yakni D-One seri DG 518. Yakni ponsel fashion dual mode GSM GSM Two On dengan salah satu fitur menarik, blacklist phone number dan SMS.

D-One DG518Selain fasilitas tersebut, D-One DG 518 juga dilengkapi dengan fasilitas bluetooth, fitur multimedia komplit seperti MP3 & video player, MMS, serta fasilitas Mobile Banking.

Sekalipun sebagai merek lokal, namun PT Sarindo Nusa Pratama selaku pemegang merek D-One mempunyai komitmen kuat dalam hal pelayanan penjualan, purna jual, serta tersedianya service center. Atas upaya tersebut, sejak tahun 2005, Service Center Sarindo telah menerapkan sistem manajemen mutu sesuai dengan standar mutu internasional ISO 9001 dan ISO 2000.

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )