2008/08/29

Multimedia, Communication ,and Networking

Didalam multimedia komunikasi dimana suara manusia dilibatkan, model komunikasi manusia , technology, dan standarisasi kerangka utama penting sekali . Bab ini menjelaskan mengapa multimedia komunikasi teknologi jadi lebih dibanding meletakkan bersama-sama teks, audio, gambaran, dan video. Setelah suatu presentasi yang singkat menyangkut model komunikasi manusia,kami berhadapan dengan pemusatan dan evolusi multimedia komunikasi. Bab ini juga meninjau ulang suatu kecenderungan terbaru mengenai kerangka teknologi untuk multimedia communications. Penekanan pada multimedia networking, conferencing, multicasting, seperti halnya e-content. Bab menyimpulkan dengan kerangka standardisasi, berhadapan dengan riset, peraturan, education,manufacturing, dan memasarkan. Video/Audio persandian standard digital dan dampak mereka pada [atas] multimedia industri diuraikan, juga.

Pengenalan

Multimedia komunikasi Network dimulai di suatu pertemuan dua kecenderungan teknologi. Yang pertama melibatkan pengembangan multimedia yang menghitung, dan dilibatkan yang kedua kemajuan dalam networking yang mengijinkan penyerahan yang tersebar dapat dipercaya dari data digital pada luas bidang yang tinggi. Advance melanjut di dalam kedua-duanya area ini. Multimedia kini suatu daya penggerak dibanding/bukannya sekedar cara penggunaan telah luas bidang ada. Mengenali bahwa berbagai pesan terbaik disampaikan di (dalam) media berbeda, multimedia yang menghitung pengembang menginginkan untuk menambahkan kesempurnaan dunia nyata nampak dan menggambar, disana dengan berkembangnya lingkup aplikasi, dan juga membawa aplikasi ini ke para pemakai buat siapa alat penghubung text-based tradisional tidaklah bisa diterima. Komputer pribadi menjadi suatu tangkai pohon/bengkak urat komunikasi pusat yang menggantikan sejumlah besar sistem atau alat lain, mencakup penerima televisi, mesin ketik, fax mesin, telepon, dan mengeposkan penyerahan. Tidak pernah semakin sedikit, motivasi untuk menghubungkan alat pemakai ke multimedia jaringan [yang] remains. Networking memungkinkan komunikasi dengan orang lain dan tentu saja biasanya mengijinkan pemakai untuk mengalami hidup, peristiwa remote. Aplikasi untuk akses remote meliputi conferencing, pendidikan, pertunjukan, dan monitoring penempatan remote.
Multimedia komunikasi sedang didukung oleh kecenderungan berikut dalam sambungan jaringan:

• transisi tanpa kelim dari jaringan dipusatkan mengendalikan untuk membagi-bagikan endali
• interkoneksi tanpa kelim dari jaringan yang berbeda pada biaya bisa mampu
• transmisi multimedia [yang] terintegrasi tanpa kelim dengan berbagai Qos tingkatan ( mencakup multicast).

untuk lebih jelas silahkan download e-booknya: file willey download

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )