2009/01/05

Korban Palestina


London - Bayi-bayi di Jalur Gaza berisiko terkena hipotermia. Apalagi bayi yang baru dilahirkan. Hal ini disebabkan karena suhu yang membeku dan terputusnya aliran listrik.

Kebanyakan suhu di rumah dan rumah sakit di Jalur Gaza sangat dingin di malam hari. Apalagi saat ini tidak ada pemanas yang dapat digunakan setelah Israel teris menerus menghujani kawasan ini dengan bom.

"Kita harus mengirimkan lebih banyak makanan dan selimut untuk memastikan anak-anak itu tidak mati karena kelaparan dan kedinginan," ujar Dominic Nutt, jubir organisasi kemanusiaan 'Save the Children' dari Inggris seperti ditulis AFP, Senin (5/1/2008).

Nutt menjelaskan bayi-bayi yang baru lahir memerlukan temperatur yang hangat. Nutt juga mendesak PM Inggris dan pemimpin Uni Eropa lainnya harus mendesak segera diadakan gencatan senjata di wilayah konflik tersebut.

"Orang-orang harus bisa bergerak dengan aman sehingga bisa mengambil makanan bagi keluarganya saat bantuan tiba," jelas Nutt.

Aku turut prihatin dg apa yg terjadi di Palestina.
Aku mengutuk agresi israel terhadap Palestina krn tdk berperikemanusiaan....
Do'aku untuk Palestina berjuanglah terus untuk memperoleh kemerdekaan yg hakiki ingtalah Allah SWT s'lalu berada di pihak orang2 yg benar.
Do'aku untuk israel...semoga israel..lenyap dr peta dunia.....

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )