2008/07/14

Seperti Apa SMS Jitu Penakluk Wanita?

nggris - Demi meraih wanita tambatan hati, banyak pria gencar memanfaatkan rayuan via SMS. Cara ini cukup mujarab, terbukti dalam sebuah survei mengungkapkan bahwa wanita memang kerap tergoda dengan rayuan SMS ini. Bahkan, mereka amat memperhatikan gaya penulisan SMS kaum pria.

76 persen wanita mengaku menilai karakter pria dari SMS yang dikirimkannya. Setidaknya, itulah hasil survei sebuah penyedia layanan telepon yang mengadakan penelitian ini di Inggris.

Karena itu, ada baiknya kaum pria tidak sembarangan mengirim SMS pada wanita pujaannya. Bahkan ternyata dalam survei ini, 63 persen wanita tak suka dengan kata singkatan sembarangan dalam SMS yang dikirim pada mereka.

Sejumlah 67 persen wanita pun lebih memilih mengencani pria yang mengirimkan SMS dengan kalimat panjang, yang lucu dan menggoda. Sebaliknya, SMS yang terlalu 'dingin' dan biasa tidak menarik hati mereka.

Survei kepada 2000 orang wanita ini juga mengungkap bahwa 41 persen responden mengaku terganggu dengan adanya salah kata atau ejaan SMS. Selain itu, sekitar 9 dari 10 wanita lebih memilih berhubungan dengan SMS daripada berbicara via telepon pada saat awal mula berkenalan.

"Pria single harus lebih memperhatikan cara mengirim SMS karena hal itu dinilai penting oleh wanita," demikian saran William Onstrom dari penyedia layanan yang mempublikasikan hasil survei ini.

Tidak ada komentar:

News Update

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )