2008/11/19

Lenovo U330, Laptop Tipis Performa Magis


JAKARTA - Lenovo kembali luncurkan laptop terbarunya. Lenovo Ideapad U330 diciptakan untuk anda yang suka bermain-main dengan sebuah laptop.

Untuk yang aktif, laptop ini sungguh mudah untuk dibawa berpergian, karena ukurannya yang begitu tipis, ringan, serta ringkas, beratnya saja hanya 1,68 Kg.� Dalam segi penampilan Lenovo Ideapad U330 sungguh mewah, dibalut dengan magnesium-alumunium alloy yang memberikan kesan lux. Semakin istimewa karena ditambah layar 13.3 inchi Widescreen 1280x800 WXGA. Layar Backlight LED akan semakin semarak akibat dukungan warna Indigo Blue-nya.

Untuk isian, Lenovo membenamkan Processor Intel Core 2 Duo dengan kapasitas memori hard disk sebesar 300 GB, ini sepadan dengan RAM sebesar 2 GB.� Meski sempat dituding karena performa Windows Vista yang tidak maksimal. Toh, Lenovo tetap menggunakan Vista Home Permium sebagai personal kerjanya.

Laptop anyar Lenovo bisa digunakan secara maksimal bagi anda yang gemar bermain game dengan komputer jinjing, atau seorang desain grafis yang berkutat dengan animasi dan gambar-gambar 3 Dimensi. Sebab Ideapad U330 disubsidi oleh Dual Graphic Card yang menyisipkan Intel Integrated dan ATI Mobility Radeon. Kartu grafis inilah yang akan memberikan performa magis dalam setiap fitur hiburan yang ditampilkan. Tidak hanya menampilkan video dengan tampilan dan gerak yang berkualitas, tapi juga memenuhi kebutuhan permainan game yang cukup menakjubkan. Cukup untuk membuat anda terbuai dengan laptop tipis ini.

Kartu grafis yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, menjadikan nilai plus bagi laptop ini. Jika hendak menghemat baterai, anda dapat memilih menggunakan integrated graphicnya. Pada saat bermain game, atau memutar film, grafik card ATI menjadikan gambar di produk ini dapat bekerja secara maksimal dengan garis tampilan grafis yang sangat halus. Tambahan suara berkelas dari Dolby, tentu bermain game dan menonton film menjadi lebih sempurna.

Sayangnya, laptop ini tidak ditunjang dengan beberapa sambungan kompatibel yang lengkap karena port USB yang hanya tersedia dua buah. Namun performa web cam dengan resolusi 1,3 pixel, dan perekam suara yang sudah built-in, setidaknya dapat menutupi kekurangan itu.

Apalagi perangkat keamanan laptop yang didukung dengan teknologi veriface, sebuah sistem keamanan dengan mengedepankan wajah anda sebagai password-nya.

Secara keseluruhan, laptop ini bisa digunakan sebagai pengganti sarana hiburan lengkap yang dapat menghipnotis diri anda, bahkan membuat anda lupa diri sekalipun saat berkutat dengannya. (srn)

sumber: Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )