2009/03/15

BlackBerry Telkomsel Digenjot Habis-Habisan

Jakarta - Meski sudah memiliki iPhone 3G sebagai 'mainan' baru, tak lantas membuat Telkomsel melupakan BlackBerry. Buktinya, kapasitas jaringan untuk menunjang kinerja ponsel cerdas tersebut pun tetap akan digenjot habis-habisan.

GM Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, peningkatan tersebut telah dilakukan sejak akhir tahun lalu. Saat ini baru mencapai delapan kali lipat, namun hingga akhir 2009 nanti kapasitasnya meningkat hingga lima belas kali lipat.

"Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan pelanggan saat mengakses BlackBerry," paparnya kepada detikINET melalui keterangan tertulis, Senin (16/3/2009).

Telkomsel sendiri mengklaim pelanggan BlackBerry-nya telah mencapai 60 ribu, atau tumbuh hampir dua kali lipat dari akhir 2008 lalu yang berjumlah 35.000. "Telkomsel juga mencatat rata-rata pertumbuhan per bulannya sangat tinggi, bahkan pernah mencapai 9.435 aktivasi baru dalam sebulan pada Desember 2008," imbuh Nirwan.

Ia pun mengklaim bahwa jumlah pelanggan yang melakukan aktivasi tersebut merupakan representasi pelanggan Blackberry Telkomsel yang setia, dimana mereka aktif menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel dengan rutin dan cukup lama minimal sebulan.

"Jadi bukan tipe pelanggan kambuhan yang sifat aktivasinya hanya mingguan atau harian," tandasnya. ( rou / rou )

Ardhi Suryadhi - detikinet

Tidak ada komentar:

News Update

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Anda mau membeli atau mencari Buku?


Masukkan Code ini K1-39C35C-1
kutukutubuku.com
Anda malas datang langsung ke toko buku pada saat anda ingin membeli buku,gak usah khawatir anda bisa langsung pesan buku yang anda inginkan hanya dengan melalui website http://kutukutubuku.com.Anda cukup mengisi identitas diri anda dan buku yang anda inginkan.

Berita IT dan Artikel

News Liputan6

Computer Science

Gallery

  Gallery (Friend's 4ever )